Pages

Kamis, 22 Juli 2010

Bosen, akhirnya ngoprek GTA San Andreas - Part 3

koneksi ?? tetep... lambat T_T
final part nih... hehe.. and here is the fun part !!
yupp.. di postingan sebelumnya saya udah ngebahas tentang Mod skin buat ngegantiin karakter c CJ dan juga tentang Mod kendaraan yang udah saya pasang di GTA San Andreas saya. banyak banget pengembang-pengembang yang bikin Mod buat memperkeren permainan ini, n saya cuma ngambil contoh yang menurut saya bagus aja :-)
tentunya kalo cuma bentuk karakter dan bentuk kendaraan doank yang di modifikasi, pasti kurang seru, nah makanya saya kepikir nyari Mod buat nambah kekuatan/kemampuan karaktek utama kita ini. and there it is..!!
1.  Hoyoku
Mod ini gunanya buat nembakin api, lumayan buat perang-perangan lawan polisi hehe...
pas Mod ini diaktifin, kepala c CJ ngeluarin api hahaha...





























2. Funnel
Kalo Mod ini diaktifin, ntar muncul 6 Funnel kecil yang bakal jadi bodyguard c CJ, walopun kecil, tapi kemampuannya hebat lho.. bisa ngebunuh orang dalam sekejap hehe... oia, senjata ini ngingetin saya ama anime Gundam Seed Destiny n Gundam 00 dimana ada Mobile suite yang juga punya 6 pengawal kecil yang bisa nembakin laser kayak gitu :D






























3. Haisen
kalo manggil (Spawn) mobil ato pesawat jet ato perahu kan udah biasa di GA San Andreas, nah gimana kalo c CJ bisa manggil kereta?? ya, Haisen ini adalah Mod yang memungkinkan c CJ manggil kereta, tapi bukan buat dinaikin, melainkan buat nabrak orang ato mobil hehehe... beneran lho, skali dipanggil, kereta ini melesat nabrak apapun yang ada didepan c CJ

















3. Gravity Gun
Hm.. gimana ngejelasinnya ya?? kalo di anime Naruto Shippuden, senjata ini kayak kekuatan Pain-tubuh yahiko yang namanya Shinra Tensei *kalo ga salah
pokoknya senjata ini bisa nyedot apapun yang ada pada jarak bidikannya n bisa ngelempar apapun (mobil/orang/pesawat) yang udah kesedot... hm.. bingung y?? liat aja deh gambarnya






























4. Pedang Laevateinn
namanya memang aneh, pokoknya intinya Mod ini ngejadiin katana biasa yang ada di GTA San Andreas jadi katana berapi, kekuatannya juga dahsyat, sekali tebas mobil-mobil langsung pada ancur.. keren daah.. oia, katananya juga berubah jadi lebih panjang






























5. Kame Hameha (bener ga nulisnya??)
yupp.. kame hame, gitu aja saya nyebutnya.. dengan Mod ini, c CJ bisa ngeluarin kame hame dari tangannya, tapi jaraknya masih terbatas... yah lumayanlah kalo lagi ga punya uang buat beli pistol kan tinggal pake kame hame aja hehehe... oia, ada Mod skin Son Goku ama awan kinton juga, kalo dipake semuanya pasti pas :D *udah aja maen Dragon Ball


















Hm.. segitu dulu aja ya, mau ngelanjutin maen GTA-nya nih.. banyak banget Mod-Mod diluar sana hahaha... ini cuma sedikit contoh aja, silakan cari yang lainnya dan kreatiflah bersama GTA San Andreas anda sendiri XD lol

kebosanan udah mulai bisa terobati *halaaah


PERHATIAN : Semua mod yang saya jelaskan disini bukan buatan saya, saya cuma donlot n pengen berbagi kesenangan aja (intinya ga ada kerjaan)





thanks to:
www.gtagarage.com
www.gtainside.com
www.gtagaming.com
www.gtaindonesia.wordpress.com

9 komentar:

  1. gmn ngedit d game GTA nya??

    BalasHapus
  2. Hm.. agak rumit sih.. harus ada software tambahan juga.. lebih lengkapnya liat di sumber artikel ini aja.. disana udah ada petunjuknya..
    maaf ga bisa bantu banyak ^_^

    BalasHapus
  3. minta link downloadnyaaaa

    BalasHapus
  4. ga bisa satu-satu,,buka aja
    www.gtagarage.com
    www.gtainside.com
    www.gtagaming.com
    www.gtaindonesia.wordpress.com
    di dalem juga ntar dikasi link buat Mods-nya..biasanya ada tutorialnya juga

    BalasHapus
  5. Gan , minta link download buat yg haisen ?
    (yg bsa manggil kereta api ntu)
    klo ada kirim ke e-mail ini y gan ..
    riderxproject@ymail.com

    Thanks



    RiderX

    BalasHapus
  6. waduuh, maap gan,, ane lupa nyedot dimana hehe.. coba cari aja di web yang ada d akhir postingan ane tuh.. ga bakal jauh dari situ.. tinggal cari CLEO Mods soalnya yg Haisen, Funnel, ama Hotoku tuh termasuk Mods CLEO en ane donlotnya juga satu file .rar nyang isinya ketiga mods tadi..
    maap ya gan..

    BalasHapus
  7. Gan gmna cra.a agar mtor kita jadiin mod gta sa
    masnan.mywapblog.com

    BalasHapus
  8. Gan cra agar mtor kta jdiin mod gta gmna ?

    BalasHapus
  9. Itu 6 gan bukan 5 :3

    BalasHapus

Roby Maulana Putra

Sebuah Cerita