Pages

Minggu, 25 September 2011

Review Anime "Baccano!"

Bosen...........
Review Anime dikit ah :D

Pernah nonton Anime Durarara!! ??
Kalo udah, temen-temen saya rekomendasiin nonton Anime yang satu ini, judulnya Baccano!
merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama (Baccano!) dan dari penulis yang sama yang juga menulis Novel dan Anime adaptasi Durarara!!


Kalo diurutkan dengan benar, cerita di anime ini ga terlalu rumit, cuma yang bikin puyeng yaitu alurnya yang maju mundur ga karuan. bener-bener cerdas nih yang bikin hehe..
karena alurnya yang maju mundur kayak gini, jalan ceritanya jadi unpredictable.
Mengambil setting taun 1930-an, anime ini menceritakan berbagai tokoh dengan karakteristik yang unik (menurut saya) yang antara tokoh satu dengan lainnya memiliki hubungan yang kompleks. nuansa mafia sangat kental ditambah dengan adanya unsur misteri yang berhubungan dengan para Alchemist beserta rahasia kekekalan abadi milik mereka.

Yang menarik buat saya yaitu adanya dua tokoh semacam narator yang muncul di awal dan akhir episode. Kedua tokoh ini mengatakan bahwa sebuah cerita tidak memerlukan awal atau awal sebuah cerita tidak perlu ditentukan dari mana dan siapa yang menjadi pusat ceritanya dan mereka juga berkata bahwa tiada akhir bagi sebuah cerita, sebuah cerita akan terus berlanjut dan kita tidak tau apa yang akan kita lihat di masa depan nanti, dan itulah yang membuat sebuah cerita menjadi menarik.

Sedikit sinopsis, tokoh yang dominan dalam cerita ini yaitu Duo Pencuri yang energic dan sangat optimistic,, mereka adalah Isaac Dian dan Miria harvent. Disekeliling mereka berseteru beberapa keluarga Mafia yang melibatkan orang-orang "Immortal" alias ga bisa mati. Cerita mereka terpecah antara tahun 1930, 1931 dan 1932.

cukup dah penjelasannya, saya sendiri bingung ngejelasin gimana haha..
Oia, banyak adegan kekerasannya, kalo kamu bukan Immortal, jangan ditiru yah :D
 
Silakan Donlot semua Episode DISINI
Credit to ganool.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Roby Maulana Putra

Sebuah Cerita