Pages

Minggu, 22 Agustus 2010

Tidak Suka (Curhat GeJe)

tidak suka dengan orang-orang yang berkata "apa kamu siap jika saya besok kecelakaan/mati ato apa kamu siap kehilanganku tuk selamanya n bla bla bla.."
Hidup mati itu urusan Allah.. iya tau niatnya baik, supaya kita melakukan yang terbaik buat orang-orang yang kita sayangi, tapi ga usah ditanya gitu juga saya ngerti, n saya pikir orang lain juga pasti ngerti.. inget, perkataan bisa jadi do'a.. Insya Allah saya akan berikan yang terbaik sebisa saya untuk orang-orang yang saya sayangi, ga akan nunggu sampai saat-saat terakhir sebelum kehilangan mereka. jadi percayalah pada kekuasaan Allah n percayalah orang-orang yang menyayangimu.

Mohon diluruskan kalo saya salah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Roby Maulana Putra

Sebuah Cerita