Pages

Minggu, 22 Agustus 2010

The Unknown Sickness (Curhat GeJe)

tiba2 nafas ini terhenti..bukan shock, bukan pula mati..hanya terhenti..bisa kau bayangkan bagaimana sakitnya menarik nafas dan tidak bisa menghembuskan nafas..walaupun cuma berlangsung beberapa detik..dan hanya bisa bersyukur ketika kulewati detik2 itu dg menghirup nafas sepuasnya..9 tahun lah seperti itu

tiba2 panas tubuh ini menjadi benar2 'panas' tanpa sebab, tanpa sakit..hanya 'panas'..mungkin akan menjadi hangat ketika kedinginan..tapi hanya asap yang keluar dari 'panas' itu..ya, asap..kadang tanpa keringat..hm..seperti Luffy yang memakai 'Gear Second' (One Piece) hehehe.. 9 tahun lah seperti itu

sepertinya kaki ini pun kadang malas men0pang tubuh yang ringan ini..terjatuh tanpa sebab,,
terkadang aku lupa apa yang aku lakukan 2 jam yang lalu,,
hilang kesadaran tiba2..sempat malu ketika terjatuh dihadapan banyak orang..namun paling memalukan ketika ku terjatuh tanpa ada 1 orang pun yang melihat..ya..DI KAMAR MANDI !! heu..

ini bukan keluhan..hanya ingin mematrikan ingatanku sebagai perenungan bahwa cuma ini saja kekuranganku..masih banyak yang bisa kulakukan dan masih banyak yang bisa ku syukuri tanpa harus mengeluh..jadikan ini tantangan..terus berdo'a dan berusaha..

"Just do it !! Allah with U"

memang ada sesuatu di dalam tubuh ini yang mungkin belum diketahui..bahkan oleh dokter 6 tahun yang lalu.. tapi suatu saat aku pasti tahu apa ini, atau siapa kau yang telah menjadikan tubuhku sebagai rumahmu.. aku tak akan kalah olehmu..!! karena ini tubuhku..

dan saat ini..aku akan memanggilmu "The Unknown Sickness"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Roby Maulana Putra

Sebuah Cerita